KARENA MARAHNYA “PERASAAN” BUKAN HAKIM YANG BAIK

 

Terkadang perasaan ingin marah berkepanjang sering gagal dengan sendirinya karena memori yang terekam. Ketika rasa marah masih mengendap, kemudian dengan iseng kamu membuka gallery album bersamanya, maka yang terjadi adalah handphone yang didekatmu segera kau raih, berjalan keluar, duduk menyudut, lalu otakmu menyuruh untuk menampilkan nomor handphone atas nama “Mi Amor” (read;sayangku). Dan akhirnya pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang membara.

Kalau kita marah kepada orang yang tidak tau letak salahnya dimana, sedangkan yang kita inginkan dia harus paham, maka sampai kapanpun jalan keluar yang seharusnya kau temui tetap tertutup sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. Ada dua pilihan;

  • 1. Tetap pada prinsip marahmu,
  • 2. Atur emosimu, cari cara agar reda, saran yang bisa diberikan tentunya dengan melihat kembali gallery album lucu yang sudah kalian ciptakan.

Terserah mau pilih yang mana, kedua cara itu bisa kau lakukan, tapi ada baiknya kau menerapkan cara kedua maka secara perlahan emosimu bakalan luluh. Trust me, it works!

Setelah apa yang kau rasakan, kau akan lebih jauh memahaminya. Mungkin memang benar jika dia bukan orang yang peka, mungkin memang benar jika dia (tidak sengaja) tidak memahami wanitanya, mungkin memang harus kau berusaha lebih keras untuk mengubahanya agar mengerti tentangmu. Tapi pernah tidak, kau memikirkan bahwa hanya karena satu kesalahan yang terjadi beribu kebahagian yang tercipta perlahan akan memudar? Somehow, PR mu adalah flashback lagi memori indah bersamanya. Bagaimanapun, kau dengan sadar mencintainya. Jika dia memiliki kekurangan, tutupi dengan kelebihanmu, tapi jangan pernah menjadikan kelebihanmu itu alasan untuk kau menyombongkan diri didepannya. ‘Cause that’s couple are supposed to do!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s