Rangkaian Perawatan Nu Skin Head to Toe – Liquid Body Lufra

Zaman semakin modern dan beragam macam produk perawatan tubuh bermunculan. Mulai dari ujung rambut sampai ujung jempol, mulai dari bentuk yang unik sampai yang bikin geleng kepala, mulai dari harga murah hingga yang menguras dompet. Alih-alih kepingin cantik tapi hasil yang didapat malah merusak kulit, nah loh, horror kan? Oleh karena itu untuk memilih produk apa yang cocok di kulit (karena setiap orang memiliki kulit yang berbeda), kita harus teliti membaca bahan apa saja yang terkandung didalamnya.

Cantik itu harus mahal? Aku rasa ngga, cantik juga bisa di dapat tanpa merogoh kocek dalam-dalam loh. Cantik itu idaman semua wanita? Wanita mana sih yang ngga mau kelihatan cantik. Cantik itu relatif? Nah, ini yang harus menjadi dasar dalam penilaian terhadap wanita. Asumsi aku sih teori tentang relativitas yang menjelaskan secara sederhana mengenai perilaku objek dalam ruang dan waktu lah yang menjadi sebab munculnya kalimat “Cantik Itu Relatif”. Ya, relatif dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Seperti halnya produk kecantikan lainnya, Nu Skin juga hadir untuk memberikan serangkaian perawatan tubuh. Pertama kali dikenalin Nu Skin sama adik aku, Nadya (kalau mau konsultasi ataupun order bisa langsung hubungi Nadya via line @nadyahannyf). Awalnya cuman coba-coba. Tapi aku pikir ‘buat kulit kok coba-coba’. Singkat cerita akhirnya aku milih rangkaian perawatan tubuh aja, karena untuk wajah aku udah cocok dengan produk lain. Aku pilih Liquid Body Lufra, Liquid Body Bar, Scion Whitening Roll On, dan Napca.

Apa sih Liquid Body Lufra itu??

Sebelum mengetahui apa itu Liquid Body Lufra, kita harus paham dulu tentang permasalahan kulit.

Kulit mengalami regenerasi  terus-menerus and it’s mean kulit akan mencapai titik penuannya lalu mati dan kemudian diganti dengan sel-sel baru. Umumnya ketika seorang wanita mencapai umur 30 tahun, sel-sel kulit mati tidak dapat terkelupas dengan sendirinya sehingga sel-sel kulit baru tidak dapat tumbuh dengan sempurna. Apalagi kalau kita sering kegiatan diluar ruangan pasti bakalan buat kulit jadi kering karna efek paparan sinar UV dan ditambah dengan polusi udara yang ngga bisa kita elakkan. Nah disinilah saatnya tubuh harus mendapatkan perawatan scrubbing agar kulit kembali terlihat bersinar, jangan tunggu umur kamu mencapai 30 tahun baru mendadak tersadar untuk merawat kulit. Memang sih better late than never, tapi kalau sejak awal udah sadar kenapa harus ditunda…

Scrubbing itu perlu loh Ladies.. Emang manfaatnya apa?? Dear, manfaatnya bisa kita rasakan secara langsung, setelah selesai melakukan scrubbing kulit, jaringan sel-sel kulit mati di lapisan teratas (epidermis)  yang terangkat akan membuat kulit kita semakin terasa halus. Selain itu, manfaat lainnya bisa meregenerasi kulit. Ibarat debu di bagian pinggiran televisi kita bertahun-tahun ngga pernah dibersihin, bisa bayanginkan gimana kalau kulit kita ngga pernah dikasih sentuhan scrubbing.

Namun, permasalahannya ketika scrubbing kulit yang kita pilih malah membuat kulit iritasi. Banyak produk scrubbing kulit yang memiliki butiran scrub yang kasar. Setelah pemakaian akan muncul warna merah pada kulit kita, parahnya lagi jika jenis kulit kita termasuk yang sensitif, akhirnya khawatir dan memberhentikan pemakaian. Apalagi pada saat kita menjangkau bagian tubuh yang memiliki ketebalan kulit yang berbeda seperti siku lengan, lutut, mata kaki, tumit, atau area lipatan-lipatan lain yang terlihat kasar atau kusam. Kesal kan?? Jauh dari hasil malah memperparah kulit.

Tapi sekarang buang jauh dulu deh khawatir yang berlebihan, Liquid Body Lufra dari Nu Skin ini bisa mengatasinya. Butiran scrub halusnya akan mengangkat kotoran yang membandel pada lapisan kulit paling luar namun tidak menyakiti kulit. Nah ini yang merupakan keunggulan dari produk Nu Skin, plusnya lagi keharumannya bisa bikin relax loh. Dengan harga yang cukup terjangkau menjadikan produk ini unggul. Aku udah nyobain sendiri, dan emang bener hasilnya keliatan pada saat pemakaian pertama. Kulit jadi lebih lembab, dan untuk pemakaian yang teratur bisa menghilangkan kulit mati di sekitar mata kaki, siku tangan, lutut dan kulit mati di bagian tubuh lainnya. Dulunya daerah sekitar mata kaki aku kasar dan berwarna kusam, tapi setelah pemakaian Liquid Body Lufra secara teratur kulit kusam dan kulit kasar yang membandel perlahan memudar. So awesome, pasalnya udah banyak produk scrubbing lainnya yang udah aku coba tapi ngga ada menunjukan hasil yang signifikan. Selain itu Liquid Body Lufra juga mengandung Kulit Ari Ground Walnut sehingga mempermudah pengelupasan sel kulit mati dan Ekstrak Lidah Buaya untuk menenangkan dan memelihara kulit serta mencegah kulit menjadi kering selama proses pengelupasan.

Jika dibandingkan dengan body scrub yang lainnya, pengaplikasian Liquid Body Lufra pada tubuh sangat mudah. Hanya diusapkan ke tubuh dalam keadaan kering lalu digosok agak kuat, nantinya kulit ari welnut akan merontokkan kulit mati. Liquid Body Lufra ini selain bisa dijadikan body scrub juga bisa sebagai peeling jerawat di punggung. Nu Skin memberikan bukti, bukan janji. Jangan mau di PHP-in sama produk lain. Hasilnya memang ngga instan sih, semuanya butuh proses kan. Wong Mie yang instan aja harus ada prosesnya dulu baru bisa disantap toh. Jadi tunggu apa lagi, cerdas dalam memilih produk yuk Ladies..

Untuk membuktikan hasil dari Liquid Body Lufra, bisa dilihat disini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s