Kejutan di Game Of Thrones?

Dikenalkan dengan serial film Game of Thrones bukan merupakan satu hal yang pernah terpikirkan oleh saya. Si Abang dengan semangat 45 menawarkan saya untuk menonton satu episode dari film itu. Awalnya ketertarikan saya hanya berupa rasa penasaran saja, namun pada akhirnya malah saya yang seperti kecanduan untuk menonton habis dari Season 1 sampai Season 6. Alhasil, setiap jadwal kami menghabiskan waktu bersama ya dengan nonton streaming Game of Thrones. Hihihihi… Kebayangkan gimana serunya film Game of Thrones ini.

Setelah Season 6 kelar kita tonton, saya belum bisa move on mikirin kelanjutan season dari Game of Thrones yang selanjutnya. Gejolak politik di Westeros hingga plot yang ngga terduga buat saya makin gregetan. Apalagi ending dari season 6 yang bener-bener bikin kita cuman lihat-lihatan sambil nunjuin raut wajah ngga percaya. Pasalnya, kekuasaan The Irone Throne berhasil direbut Cersei Lannister. Nah loh,,, i can’t imagine what will goin on…

Ngga cuman plot ceritanya aja sering buat kita tercengang kaget. Buktinya setelah baca dari beberapa portal berita online, saya kaget dan semakin penasaran. Game of Thrones emang juara bikin para penikmat filmnya semakin ngga sabar nungguin kelahiran Season 7.

Kehadiran Ed Sheeran yang ngga cuman ngejutin pecinta Game of Thrones aja namun juga Maisie Williams “Arya Stark”

Musim sebelumnya Game Of Thrones memang udah sering menghadirkan beberapa selebriti sebagai cameo. Ada Gary Lightbody yang merupakan vokalis sekaligus gitaris dari Snow Patrol, kemudian ada Will Champion penabuh drum Coldplay, dan lainnya.

Nah, kali ini Game of Thrones juga menghadirkn cameo yang spesial. David Benof dan Weiss selaku otak dibalik keberhasilan GoT mengumumkan jika pelantun dari “Shape of You” ikut ambil bagian di musim ke-7 serial GoT.

ES
Ed Sheeran

Alasan dibalik kehadiran Ed Sheeran di jajaran pemain GoT ternyata cukup manis. Yap, sebagai kejutan manis untuk Maisie yang merupakan penggemar berat pelantun “Photograph” ini.

Meskipun kehadiran Ed Sheeran sudah menjadi kepastian, namun nasibnya di dunia Westeros yang kejam belum ada penjelasan secara detail. Hiks, makin bermunculan kan beragam tanda tanya apa yang bakalan dihadapi Ed Sheeran nantinya.

Selain Ed Sheeran, artis kenamaan asal Korea juga ikutan mewarnai serial GoT loh…

Hey.. hey.. siapa dia?? Hahaha. Siapa lagi kalau bukan Lee Min Ho. Ngga cuman terkenal dikorea aja, bahkan penggemarnya juga banyak di Indonesia, termasuk saya. Hihihi. Tapi, adek ngga seheboh yang lainnya kok Bang.. 😀

LMH
Lee Min Ho

Untuk kapasitas seorang aktor, akting dari Lee Min Ho ngga perlu dipertanyakan lagi. Sukses dengan drama, Lee Min Ho semakin melebarkan sayapnya ke dunia perfilman. Terbukti dari beberapa film yang dibintanginya. Menurut saya sih wajar aja kalau akhirnya Lee Min Ho mendapatkan tawaran menjadi bagian dari GoT.

Ada bocoran nih, rumornya Lee Min Ho akan menjadi musuh di Game of Thrones, salah satunya ia akan menghadapi Kit Harrington (Jon Snow). Ya, namanya juga bocoran, ngga bisa ditelan bulat-bulat begitu saja kan…

Dan untuk kabar yang beredar belum ada konfirmasi yang pasti. Harapan dari saya dan si Abang sebagai penikmat GoT, siapapun yang ikut bergabung sebagai pemeran GoT tidak meninggalkan rasa kecewa.

GoT Wallpaper

Sedikit info tentang film Game of Thrones ini, mereka serius banget loh memperhatiin hal secara detail. Mulai dari percakapan, adegan, property, bahkan tampilan fisik dari setiap pemerannya itu memiliki makna. Karen di dunia GoT, penampilan fisik itu mempresentasikan klannya mereka. Kayak Targaryen setiap keturunannya silver hair, terus Lannister itu blonde hair, kalau Stark pasti keturunannya brown eyes and brunette. Jadi semua unsur yang mendukung GoT ini ngga ada yang useless. Untuk percakapan mereka aja kadang banyak mengandung spoiler yang di reveal ke season setelahnya. Ya secara ngga langsung, ini yang kasih kesan ke penikmat serialnya kalau scripwriternya emang beneran niat banget. Dan setau saya, cuman GoT yang bisa ngerancang plot dengan sedemikian rupa sehingga berhasil kasih kejutan-kejutan ke penontonnya, bahkan bisa buat rasa penasaran menjulang tinggi. Salah satu contohnya aja, plot cerita yang sebenarnya ada di season 1 tapi baru ngehnya di season 6. Kan uedaaannnn…

Buat kalian yang belum nonton Game of Thrones dan (masih) ngga berminat untuk nontonnya (saat ini), coba deh ngeluangin waktu buat nonton satu seasonnya aja, dengan catatan subtitlenya harus yang indonesia biar paham jalan ceritanya. Kalau tetep ngga berminat buat ngelanjutin ke season selanjutnya, mungkin letak kesalahannya ada pada imajinasi kalian. Atau imajinasi saya yang terlalu high focus.. Hihihi, just kidding ya.. Intinya ini film series recommended banget buat dinikmati, apalagi setelah penat sama aktivitas yang itu-itu aja.

**PS : kalau pengen nonton Game Of Thrones jangan coba-coba main tebak-tebakan adegan selanjutnya gimana ya.. Kalau ngga sesuai sama yang dipikirin yang ada malah kueesel. Hihihi. Ikutin aja alurnya, nikmatin ceritanya.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s